Ingin Gunakan Klaim Asuransi Mobil Lippo? Ini Caranya

asuransi mobil Lippo

Image source: cermati

Maksud utama banyak orang menggunakan asuransi adalah agar kendaraan yang dimiliki memperoleh perlindungan terbaik dari asuransi yang telah mereka gunakan tersebut. Mungkin, sudah banyak orang yang saat ini sudah mengetahui apa saja benefit yang akan mereka dapatkan dari asuransi yang digunakan tersebut.

Dan, salah satu asuransi terbaik di Indonesia untuk mobil yang bisa Anda gunakan dan pastinya sangar recomended adalah asuransi mobil Lippo. Lippo bukan lah sebuah asuransi abal-bal yang baru saja muncul dan berani berikan banyak benefit kepada Anda. Lippo telah berpengalaman dalam bidang asuransi, sudah puluhan tahun lamanya pengalaman yang dimiliki oleh mereka.

Bahkan, asuransi Lippo terdaftar sebagai salah satu asuransi paling baik di Indonesia, sehingga Anda tidak perlu bertanya-tanya lagi apakah asuransi ini cukup profesional dalam menjamin kendaraan milik nasabahnya.
Sama dengan asuransi lainnya, asuransi mobil Lippo ini menaggung semua kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan, misalnya seperti terbentur, tabrakan, tertimpa hingga bencana alam akan di cover oleh asuransi yang satu ini. Bila Anda mengalami salah satu kerugian tersebut, Anda bisa menghubungi pihak asuransi Lippo, untuk melakukan klaim.

Bila berbicara tentang klaim asuransi mobil, Lippo merupakan termasuk salah satu perusahaan yang langkah-langkah klaimnya sangat mudah. Kami akan membantu Anda untuk mengtahui bagaimana asuransi ini menetapkan cara klaim asuransi kendaraan Lippo.

Artikel Terkait: https://informasiasuransi.wordpress.com/2016/11/18/3-hal-yang-mempengaruhi-premi-asuransi-mobil-lippo/

Berikut ini cara klaim asuransi mobil Lippo yang mesti Anda ketahui dan pelajarin, yaitu:

1. Melapor Kejadian
Waktu musibah berlangsung pada kendaraan atau mobil Anda, silakan segera laporkan pada pihak asuransi Lippo. Waktu yang ditetapkan oleh Lippo untuk melaporkan peristiwa itu cukup lama yakni dengan jangka waktu 3 sampai 5 hari sesudah musibah itu berlangsung. Bila tidak langsung dilaporkan dan sudah melewati hari yang ditentukan akan di tolak oleh pihak asuransi.

2. Lengkapi Dokumen
Bila Anda telah melaporkan pada Lippo insurance, yang perlu dilakukan setelah itu adalahlengkapi dokumen-dokumen yang diharuskan oleh pihak Lippo. Contoh dokumen yang perlu diperlengkapi itu yaitu KTP, nomer polis, surat kehilangan dari kepolisian (apabila kendaraan Anda hilang), STNK serta dokumen-dokumen yang lainnya, semua hal yang masih belum Anda pahami, bisa ditanya kepada pihak asuransi mobil Lippo.

3. Survei
Apabila Anda telah melengkapi dokumen di atas, beberapa orang Lippo bakal lakukan survey serta mencocokkan apakah apa yang Anda katakaan itu sesuai sama peristiwa yang sesungguhnya, bila tak pihak asuransi tidak menyepakati laporan klaim Anda. Oleh karenanya kami merekomendasikan supaya Anda melaporkan yang sesungguhnya.

4. Klaim Disetujui/Tidak
Sesudah klaim Anda itu di setujui asuransi Lippo secepat-cepatnya bakal keluarkan SPK atau umumnya di kenal Surat Perintah Kerja pada bengkel relasi yang telah Anda tentukan itu.

5. Klaim Selesai
Setelah proses klaim selesai, mobil pun dibawa ke bengkel rekanan. Setelah itu, Anda pun diminta untuk membayar biaya resiko sendiri, sesuai dengan harga yang telah disetujui.

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Harus Gunakan Asuransi Mobil Lippo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s